Senin, 30 November 2015

Bikin Senapan Kelereng!!!!




PENDAHULUAN
apa itu spud gun? Spud gun adalah sejenis senjata yang memanfaatkan tekanan / ledakan yang ada di dalam ruang kosong (chamber) kemudian mendorong peluru keluar dari laras. Spud gun kelereng memiliki cara kerja yang sama dengan potato gun, tetapi spud gun kelereng menggunakan kelereng sebagai pelurunya.
---------------------------------------------------------------------------------
DESAIN
Saya tertarik dengan cheytac m200 intervention. Karena saya pikir sniper itu sangat nyaman untuk menembak musuh, dan memiliki model yang keren. Jadi saya memutuskan untuk membuat spud gun kelereng saya. Saya tahu senjata ini belum selesai. tapi saya memiliki banyak rencana untuk membuatnya seperti cheytac m200 intervention.




---------------------------------------------------------------------------------
SPESIFIKASI
Deskripsi..............m200 cheytac intervention marble spud gun
Release....................September 2013
Laras...............................1/2" pvc pipe
Panjang keseluruhan.......................46,45 inch
Panjang barrel.........................11,8 inch
Jarak maksimal............................80 meter
Jarak efektif......................60 meter
Jarak akurat.......................40 meter
Digunakan untuk...............Primary, Sniper rifle
---------------------------------------------------------------------------------
MATERIAL
·         1 ½”  pipa pvc (untuk ruang ledakan)
·         1” pipa pvc
·         ½“ pipa pvc (untuk laras)
·         1 ½ “ Tutup pvc
·         Botol coca cola
·         pemantik api elektrik (untuk kompor gas)
·         Baut (yang ujungnya lancip)
·         lem (anda bisa menggunakan lem tembak, atau jika ingin lebih kuat gunakan lem epoxy)      
·         Saklar
---------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD
Kunjungi Blog marblespudgun.blogspot.com
---------------------------------------------------------------------------------
PERHATIAN!!!!!!!!
Saya tidak bertanggung jawab jika senjata ini digunakan untuk hal yang berbau kriminal. karena saya hanya sekedar sharing kepada teman-teman yang senang bereksperimen seperti saya. Ilmu bisa saja jatuh ke tangan yang salah. Jika anda membeli pisau di pasar kemudian anda menggunakan pisau tersebut untuk menusuk orang lain maka yang salah bukanlah orang penjual pisau tersebut. yang salah adalah anda.jadi ingat gunakan ilmu ini untuk sekedar pengetahuan.

Terjemahan dari blog saya yang satunya marblespudgun.blogspot.com
---------------------------------------------------------------------------------

1 komentar: